Wajah Raisa Mejeng di Times Square New York - Berita Seputar Artis

Hot

Sabtu, 02 Oktober 2021

Wajah Raisa Mejeng di Times Square New York

 


MEJAQQ - Penyanyi Raisa Andriana jadi salah satu perempuan Indonesia yang wajahnya sempat mejeng di Times Square, New York, Amerika Serikat. Kala itu dia dilibatkan dalam kampanye Equal yang digalangkan Spotify.


"Aku juga kaget," kata Raisa saat disinggung soal itu di kanal YouTube Armand Maulana, Jumat (1/10/2021).


Raisa terkejut karena tak pernah diberitahu sebelumnya oleh pihak Spotify. Istri Hamish Daud ini justru tahu dari orang lain ketika wajahnya sudah terpampang di sana.


"Aku nggak dikasih tahu itu akan terjadi, terus kapan dan apa segala juga tidak dikasih tahu. Jadi tiba-tiba aku tahunya dari orang gitu," ujarnya.


"Sebenarnya sih kita emang ganti-gantian, karena itu campaign-nya spotify," kata Raisa lagi.


Selain Raisa, memang ada penyanyi perempuan Indonesia lain yang wajahnya terpajang di Times Square, New York.


Mereka antara lain Nadine Amizah, Rossa, dan yang terbaru Maudy Ayunda.


Maudy Ayunda juga sempat mengungkapkan kebagiaannya saat wajahnya ada di Times Square. Dia bilang hal itu adalah kesempatan yang langka.BandarQ Online


"Senang sekali ya pastinya. Itu menurut saya kesempatan yang langka. Apalagi juga dalam campaign yang mengangkat kesetaraan perempuan," kata Maudy.


Pemeran Jeng Sri di film Losmen Bu Broto itu juga mengucapkan terima kasih karena dipercaya sebagai salah satu perempuan Indonesia untuk menyuarakan isu-isu perempuan di dunia.


"Jadi menurut saya juga impact-nya itu luar biasa dan saya berterima kasih juga. Maksudnya ada platform musik yang memilih saya untuk menjadi representatif dari indonesia. Jadi ya tentunya sangat bangga dan sangat senang," ujar dia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

MejaQQ